in ,

Jonathan Walters Iri Sama Gaji Miliyaran Sterling

Bosen gak sih seminggu belakangan denger nama Sterling mulu? Bentar-bentar Sterling, bentar-bentar Sterling. Apa sih maunya? Dia cuma nolak perpanjangan kontrak aja kan? Iya sih nilai kontraknya Rp1.9 Miliyar/pekan, tapi yaudah sih namanya juga anak muda, masih labil.

Ini lagi si Jonathan Walters maen nyamber-nyamber aja kepengen gaji lebih tinggi dari Sterling mentang-mentang punya gol lebih banyak! Ga sadar apa umur udah udah 31?

“Aduh ini ga beres nih..! Gue mau ikutan. Gue mau setidaknya 120k (per minggu)”

Eh eh tapi bener juga sih. Setelah kita selidiki lebih dalam, ternyata emang Walters musim ini meciptakan gol lebih banyak ketimbang Sterling.

Walters = 7 Gol

Sterling = 6 Gol

 

CBpeI-hUIAASFdk

Video Juan Mata Membobol Gawang Liverpool Masuk Pornhub

Ditepis ke dalem

Dih Lucu, Kiper Universitario Nepok Bola Ke Dalem Gawangnya Sendiri