Leg kedua kualifikasi Euro 2015 Under 21 malam tadi antara Perancis melawan Swedia melahirkan kisah unik antar pemain kedua tim.

Laga ini seharusnya mudah bagi Perancis karena pada leg pertama mereka telah menang dengan skor 2-0. Jadi ya tinggal gimana caranya biar bisa menahan imbang Swedia, atau paling parah kalah satu gol lah. Tapi…….

“Semua masih bisa terjadi selama janur kuning belum melengkung di depan gang rumahnya”.

Menurut pakta di atas kertas, kayanya susah lah ya bagi Swedia untuk lolos dengan menang lebih dari dua gol? Tapi dengan perjuangan dan doa, semua bisa terjadi, Swedia mampu melakukannya.

Di babak pertama Swedia tampil sangat memuaskan. Semua terbukti dengan skor 2-0 yang terpampang untuk Swedia melalui brace dari Issac Thalin. Namun skor tersebut hanyalah penyeimbang agregat, Swedia butuh satu gol lagi untuk lolos.

Lalu pada menit ke-71 seisi stadion Orjans Vall bergemuruh setelah Oscar Lewicki mencetak gol penting guna meloloskan Swedia ke Piala Eropa 2015 Usia 21.

Namun apa yang terjadi selanjutnya benar-benar tak diharapkan seluruh rakyat Swedia! Bek sayap AS Monaco, Leyvin Kurzawa berhasil membobol gawang mereka. Seluruh penonton terhenyak memegang jantung masing-masing. Sementara pemain Perancis senang bukan kepalang. Tak hanya lakukan selebrasi, sang pencetak gol Leyvin Kurzawa juga meledek pemain Swedia yang tengah nunduk bete karena kejebolan.

Well, well, well ternyata apa kata anak-anak twitter kalo karma itu ada, terbukti benar. Ejekan Kurzawa kepada pemain Swedia, satu menit berselang langsung berbalik karena Oscar Lewicki kembali membobol gawang Perancis pada menit 88′.

Guidetti pun membalas ejekan Kurzawa dengan penuh kepuasan.

Hingga babak usai skor 4-1 tak berubah, Swedia berhasil lolos, sementara Perancis harus tertunduk malu.

Ledekan ala Kurzawa pun jadi ngetren di kalangan pemain Swedia. Mereka beramai-ramai foto dengan pose tersebut di ruang ganti.

Makanya kalo pertandingan belum abis senengnya jangan berlebihan, kosentrasi dulu sampe peluit panjang berbunyi, baru abis itu bareng-bareng cari barang di lokalisasi. Yaudah yang sabar yah mz!!