in

Jika Aku Menjadi – Pesepakbola Mendadak Jadi Rocker

Coba perhatikan poto di atas deh, apakah kalian mengenali sosok tersebut? Ih masa gak kenal! Itu Suarez tau, dia lagi nyamar gitu jadi seorang anak band yang badung!

Tak lain tak bukan dandanan rocker yang dikenankan Suarez merupakan tuntutan skrip. Luis Suarez bekerja sama dengan Pepsi untuk iklan terbaru dari minuman bersoda tersebut. Menurut pihak Pepsi, Suarez dipilih karena dianggap cocok memainkan peran sebagai rocker dalam tema “Terlahir untuk menjadi liar”.

Kabarnya Suarez dipilih dengan beberapa alasan menarik. Selain karena namanya yang sedang menjual, Suarez lebih terlihat laki apalagi pasca menggigit lengan Ivanovic, dari kejadian itulah pihak Pepsi memilihnya.

Pada saat syuting Suarez berlenggak lenggok di depan kamera dengan membawa salah satu gitar koleksi Bang Haji Rhoma. Tak lupa jaket kulit cicek dan kaos bertuliskan  “The Suarez” di dada membuat  pria Uruguay ini terlihat sangat macho.

wpid-article-0-1d4fafc100000578-411_634x349_2.jpg

Awalnya sih kita fikir dia mau main film horor terbaru dengan peran sebagai vampire, eh taunya dia cuma mau manggung di acara hajatan sunatannya anak Pak Lurah! Huft…

Coklat Barcelona

Coklat Narkoba Bentuk Logo Barca, Ditemukan!!

UEL

Kompilasi Gol Pada Semifinal Liga Eropa Leg I