Jijik Banget! Physio Hamburg Mpok-Mpokin Bokong Pemainnya

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa masih ada pertandingan yang super seru selain partai final Liga Champions. Yap pertandingan ini emang cuma ada di Liga Jerman doang, pertandingan yang dimaksud adalah pertandingan play off perebutan tiket terakhir Bundesliga untuk musim depan.

Hamburg mengusung misi wajib menang kontra Karlsruher jika tidak ingin terlempar ke divisi 2 Liga Jerman. Maklum, sualnya Hamburg adalah satu-satunya tim Bundesliga yang belum pernah terdegradasi, jadi ya musti menang kalau engga mau merusak sejarah.

Tak diduga-duga Hamburg sukses mengungguli lawannya secara dramatism dramatis banget bahkan. Dimulai dari gol tendangan bebas Marcelo Diaz dimenit 90 yang memaksa pertandingan hingga babak tambahan. Dilanjut dengan gol pembalik keadaan di menit 115 dan gagalnya pinalti pemain Karlsruher dimenit ke-120.

Lalu apa yang menyebabkan Hamburg begitu hoki?

Yang kita tahu, kebugaran pemain menjadi salah satu kunci kehebatan pemain di dalam lapangan. Segala metode dari physio dikeluarkan untuk membuat pemain merasa enjoy dengan bodinya.

Hamburg memiliki metode yang unik untuk membuat pemainnya tampil prima. Salah satunya ya dengan cara mpok-mpokin bokong sang pemain.