The Rising Star: Ancaman Mematikan Jese Rodriguez Ruiz

Keputusan Real Madrid menjual Gonzalo Higuain ke Napoli untuk mengimbangi keuangan tim pasca pembelian Gareth Bale dirasa tepat tanpa harus khawatir mencari penggantinya, karena Madrid sesungguhnya telah memiliki striker muda berbakat, Jese Rodriguez.

Jese Rodriguez Ruiz, lahir di Las Palmas Spanyol 26 Februari 1993, menjadi senjata rahasia Don Carlo di musim ini. Memiliki kemampuan bermain di 3 posisi (RWF, SS, CF), membuat Carlo Ancelotti gak pusing-pusing untuk sering memainkan dirinya.

Nama Jese ini muncul ditengah nama-nama beken bintang El Real pasca ia menjuarai FIFA World Cup U-21 2013 bersama Timnas Spanyol.

399px-Jesé_Rodríguez_and_Gerard_Deloufeu

El Classico jilid pertama musim ini mungkin akan menjadi momen tidak terlupakan bagi Jese. Keputusan tepat Ancelotti memasukan Jese disaat membutuhkan gol ternyata tepat. Jese mencetak gol ke gawang Victor Valdes di menit akhir pertandingan, namun sayang gol Jese tidak dapat menolong Real Madrid dari kekalahan.

_70734121_jese_afp

Untuk menggantikan posisi Karim Benzema ataupun Isco di tim bukanlah perkara sulit buat Jese, karena yang paling sulit buat dirinya adalah menggantikan posisi Cristiano Ronaldo dihati Irina Shayk.

Berikut statistik penampilan Jese Rodriguez musim ini.

Jese Statistik

Kehidupan Pribadi

Walaupun masih muda Jese ini udah menjadi ayah lho! Pada tahun 2011, saat umurnya masih 18 tahun, Jese udah ngehamilin anak orang, dan di tahun 2012 anaknya lahir lalu diberi nama Jese (juga). Saat ini Jese tinggal bersama Helen Mirza, pacar sekaligus ibu dari anaknya.

Statistik: transfermarkt.co.uk