Jersey Tim Ketinggalan, Kiper di Mesir Terpaksa Pake Jersey Liverpool

Kejadian aneh sekaligus konyol terjadi di Mesir baru-baru ini. Kiper dari klub lokal Ghazl El Mahalla, Mahdi Soliman menggunakan jersey yang terlihat aneh. Doi menggunakan jersey yang biasa dipake oleh Mignolet, yaitu jersey kiper Liverpool.

Lah kok bisa ya?

Jadi menurut media lokal Mesir, abang-abang yang ngurusin jerseynya El Mahalla, lupa untuk membawa seragam buat si kiper. Nah, akhirnya si kiper dicariin baju di toko sport deket stadion deh.

Epic-nya lagi, mereka menempelkan stiker McDonald ukuran besar di baju Liverpool yang dikenakan sang kiper. Tak lain tak bukan, hal ini dilakukan demi menyenangkan hati sponsor mereka.

Hari yang apes bagi Soliman, udah gak dibawain jersey yang bener, timnya kalah lagi 1-0. Kalahnya lewat gol pinalti lagi, pelanggarannya dibikin ama si Soliman sendiri lagi. Haduh apek bener sih nasib lo tong!