Jari Tengah Wilshere Serta Kemarahan Mertesacker Warnai Tumbangnya Arsenal

Ozil-Mertesacker-Man-City

Bolawow – Partai ‘Super Big Match’ Liga Inggris tersaji pada sabtu malam 14 Desember 2013. Sang tuan rumah Manchester City, menantang sang pemuncak klasemen, Arsenal. Nah, makanya jangan heran jika timeline twitter dipenuhi oleh ‘twit-twit’ mengenai pertandingan ini.

Pertandingan berjalan terbuka sejak menit awal. Walaupun tampak kurang ngotot, kedua tim memainkan sepak bola yang ‘berkelas’. Namun apek bagi Arsenal, lemahnya lini belakang menyebabkan mereka kejebolan 6 gol. Sementara setelah berbagai keputusan krusial wasit di dalam kotak pinalti City, Arsenal hanya mampu menorehkan 3 gol yang sah. Dengan Skor 6-3 ini City semakin berhasil memangkas selisih poin mereka dengan Arsenal.

Terus gimana lagi? Udah gitu doang?

Tenang bro! Ternyata dalam pertandingan ini terdapat dua momen penuh drama yang dilakoni oleh pemain Arsenal. Coba simak nih momennya:

1. Acungan ‘Jari Tengah’ Wilshere Pada Fans Manchester City

Bbc6MX-IAAAagZ5

Entah apa yang ada ada di pikiran Wilshere. Tapi, sebagai profesional ini merupakan tindakan yang sebaiknya tidak dilakukan. Ya maklum sh dia masih muda, masih labil kaya ‘abegeh’ jaman sekarang. Eh, Suarez pernah dihukum lho, gara-gara ngacungin jari tengah kaya gini kepada fans Fulham. Gimana nih FA? Ada hukuman gak buat Wilshere? Tunggu aja kabar selanjutnya.

2. Mertesacker Labrak Ozil


Pertandingan telah usai, pemain Arsenal terlihat lebih murung dari biasanya. Terlebih Mesut Ozil yang terlihat ‘terleyeh-leyeh’ berjalan seperti tanpa¬† ada tujuan hidup. Melihat ini Mertesacker langsung bertiriak dan memarahinya. Bukan apa-apa, mungkin si Mertesacker takut si Ozil kesurupan gara-gara bengong mulu.

Minggu ini merupakan minggu yang buruk buat Arsenal. Mereka sekali imbang dan kalah dua kali berturut-turut dalam 3 pertandingan terakhir. Mungkin inilah cobaan berat buat Arsenal pada musim ini.