Janji Puma Untuk Memperbaiki Resleting Jaket Arsene Wenger

Arsenal dan Puma baru saja menjalin kerja besar dengan nilai kontrak mencapai 150 juta euro dengan durasi 5 tahun. Angka ini merupakan nilai kontrak kerja sama yang terbesar bagi kedua belah pihak baik Puma maupun Arsenal.

Denger-denger kabar salah satu program puma di Arsenal adalah memberikan Arsene Wenger sebuah jaket baru tanpa resleting yang rusak. Hal tersebut bahkan disampaikan langsung oleh pihak puma melalui akun twitter mereka.

 Ya, emang sih masalah jaket Wenger ini kayanya belum bisa diselesaikan oleh Nike selama ini. Kita juga sempet pernah kasih saran ke Wenger agar resleting jaketnya diolesin lilin putih biar gak macet lagi. Sayangnya Wenger gak pernah mendengar nasihat kita. Eh masih pada inget kan cara benerin resleting pake lilin?

Buru-buru deh tuh Puma desain jaket yang paling bagus buat si Wenger. Soalnya doi agak pecicilan juga sih orangnya, bentar jaketnya dibuka, terus dipake lagi, terus dibuka lagi. Ya maklum deh namanya juga udah tua.

ibNiu4VzC93M7