Jangan Mengedip! Liat Nih Aksi Tembakan Sniper Ala Fredy Guarin di Cina

SATU KATA… GILA!!

Kamu mungkin udah sering ngeliat tendangan gledek yang dilakukan pesepakbola profesional dan emang iya, aksi tersebut merupakan aksi yang bisa dibilang sakit jiwa.

Namun dari banyak cuplikan yang udah kamu tonton, tembakan sniper yang baru aja dilakukan mantan pemain Inter Milan, Fredy Guarin ini bener-bener sangat sangat sayang kalau kamu lewatkan.

Aksi tersebut ia lakukan pada akhir September lalu saat timnya, Shanghai Shenhua mengalahkan Guangzhou R&F F.C 3-1. Berasal dari sepakan bola mati yang diperkirakan dari jarak 30 meter, Guarin gak pake ampun, neken kotak kencang terarah, kearah pojok kiri gawang.

Berbeda dari tembakan jarak jauh lainnya yang kebanyakan melengkung, tendangan milik Guarin ini bener-bener lurus. Bahkan untuk perbandingan, ya setara lah sama rambut catokan spg-spg ITC lokal, lurus banget pokoknya.

Nih kita tambahin dari angle yang beda: