Siapa bilang skuad Madrid gak akur? Mereka akrab-akrab aja tuh! Gak ada senioritas. Buktinya Ronaldo mau belajar joget dari James Rodriguez.

James itu emang ahlinya kalo masalah joget-joget. Waktu kecil aja dia hampir jadi alay dahsyat sebelum akhirnya bertaubat dan memilih jalan menjadi pesepakbola. Nah setelah Piala Dunia kemarin James melenggak-lenggok bersama rekannya di Timnas Kolombia, sekarang James punya rekan baru dalam berjoget ria.

Siapa dia? Yap dia adalah Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mengikuti gerakan James saat merayakan gol ke gawang Atlethic Bilbao. Untuk ukuran newbie, gerakan Ronaldo lumayan lah. Masih agak-agak kaku sih, mungkin ototnya belum lentur. Tapi lama-kelamaan pasti biasa deh, dan tenang aja, selebrasi kayak gini pasti bakal terulang di Santiago Bernabeu.