in ,

Jakub Blaszczykowski Berikan Donasi Kepada Anak Penderita Kanker

Bukan cuma Cristiano Ronaldo yang peduli kepada anak-anak yang membutuhkan, tapi gelandang Dortmund Jakub Blaszczykowski pun melakukan hal yang serupa. Memiliki nama terkenal yang sulit ditulis dan dibaca gak membuat Jakub “Kuba” Blaszczykowski sombong (loh?!).

Beberapa hari lalu Kuba pulang kampung ke negara asalnya, Polandia untuk menemui seorang anak penggila sepakbola bernama Dominica Mlynkowiaka.

Kuba prihatin terhadap kondisi Dominic yang diketahui merupakan fans dari Lech Poznan FC. Dominic menderita penyakit kanker dimana orang tuanya sedang kesulitan dalam menangani biaya pengobatan.

image

Karena iba, akhirnya Kuba menjenguk bocah 11 tahun tersebut ke Polandia. Ia membawa jersey Polandia bertuliskan namanya yang ribet itu plus tanda tangan.

Mamahnya Dominic mengatakan bahwa sebenarnya Kuba memberi uang sebesar 60 ribu Euro (Rp 900 juta), tapi Kuba ingin merahasiakan hal tersebut karena tidak ingin publik tau kemudian malah dibilang pencitraan.

Kuba ngajarin tuh kalo kasih bantuan ke orang ga perlu digembar-gemborkan, ya walaupun ujung-ujungnya wartawan pada tau juga sih.

_74146639_021852706-1

5 Alasan Barca Menyerah di Tangan Atletico Madrid

roman-abramovich-mosaic

Liburan Paskah, Roman Abramovich Sewa 111 Kamar