parlay cashback

BcrAtUDCQAAwO_H.png large

Seperti biasa sesi tanya jawab atau wawancara ringan setelah pertandingan dilakukan. Kali ini giliran David Luiz dan Eden Hazard yang mendapat kesempatan untuk di wawancara setelah kemenangan 2-1 Chelsea atas Liverpool, minggu (29/12/2013).

Ada yang menarik dalam sesi wawancara tersebut, sang bos Mourinho tiba-tiba menginterupsi sesi wawancara dan memeluk dengan mesra kedua pemainnya tersebut. Entah apa maksud dari Mourinho, tapi yang jelas ia berbicara tentang liburan ke Portugal.

Setelah kita berulang-ulang memutar hasil wawancara, akhirnya kita paham apa yang ingin disampaikan Mourinho. Ternyata ia menyinggung David Luiz yang katanya sengaja dapet kartu kuning biar bisa liburan ke Portugal.

“Dia sengaja dapat kartu kuning, yang membuatnya dihukum satu pertandingan saat menghadapi Southampton, untuk bisa menjalani liburan ke Portugal,” Kata si Mourinho kepada wartawan Sky Sports

Setelah berbicara seperti itu Mourinho memeluk kedua pemainnya sebagai tanda kasih sayang. Habis itu ia pergi sambil kembali menyinggung tentang liburan “Tidak-tidak, saya cuma bercanda soal itu. Tapi dia tetap bisa liburan ke Portugal,”

Setelah disindir bosnya David Luiz memberikan komentar “Saya tidak tahu saya sudah mendapat empat kartu kuning sebelumnya, jadi jika saya bisa menjalaninya (liburan ke Portugal) itu tentu akan menyenangkan,” kata si Kribo sambil tertawa.

Sesi wawancara selengkapnya bisa kalian lihat di bawah ini:

Great ‘Trolling’ by Jose Mourinho