in ,

Insiden Walk Out dan Penolakan Jabat Tangan Terjadi di Stamford Bridge

Mourinho itu salah satu manajer terhebat di Liga Inggris, bahkan di dunia. Banyak penghargaan klub, piala pribadi, serta prestasi bejibun lainnya yang telah ia dapat.

Namun, KEANE IS NOT IMPRESSED!

Dengan tatapan dingin dan jenggot angker, asisten pelatih Paul Lambert tersebut menolak jabatan tangan manajer sekaliber Mourinho. Malahan nih ya, jangankan jabat tangan, menoleh ke arah Mourinho aja enggak!

Emang sih, sore itu Mou rada ngeselin. Orang pertandingan belum kelar, Mou udah meninggalkan lapangan aja. Ya sebenernya emang ritualnya dia gitu sih, jadi kalo Chelsea udah pasti menang maka dia akan keluar lapangan duluan.

Sebelum keluar, Mou tak lupa menyalami, mengajak jabat tangan manajer tim lawan yang kala itu adalah Paul Lambert beserta asistennya Roy Keane. Lalu terjadilah insiden penolakan jabat tangan yang disertai Walk Out Mourinho dari Stamford Bridge.

Kasian ya Mou dicuekin? Untung aja gak mewek di bahu Eva Carniero tuh dia, bisa ‘keluar dikit’ soalnya nanti. Tapi bagi Mou mungkin yang terpenting adalah Chelsea menang telak dengan skor 3-0 atas Aston Villa.

BysxgJHIIAAPlaP

Manisnya Tendangan ‘Chip’ Robbie Keane

Bunuh Diri Kiper

Niat Menghalau Bola Kiper Asal Brazil Ini Malah Gak Sengaja Bunuh Diri