in

Insiden Sergio Ramos: Kebelet Berak Di Tengah-Tengah Pertandingan

Dari Insiden Sergio Ramos Kita Belajar Ternyata Emang Mules Bisa Terjadi Pas Lagi Main Bola

Sergio Ramos Kebelet Berak
foto: dreamteamfc.com

Untuk kamu yang hobi olahraga khususnya sepak bola atau futsal, pernah gak sih kamu ngerasain ditengah-tengah pertandingan, tiba-tiba kepengan melakukan hal yang sangat mulia – menjawab panggilan alam, ‘KEPENGEN BERAK!’ Pernah gak?

Gak pernah kepikiran kan? Karena emang sangat sangat sangat jarang terjadi. Olahraga sepak bola sendiri didesain untuk terus lari-larian (kecuali kiper), gak ada waktu buat diem, keringet dingin terus mules.

Bagaimanapun mules pas main bola adalah hal yang sangat langka terjadi, namun bukan berarti engga mungkin.

Akhir pekan lalu hal ini benar-benar terjadi. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos merasakan panggilan alam di tengah-tengah pertandingan kontra Eibar.

Merasa gak punya pilihan, dari pada nanti Ramos kecepirit terus gampang ketauannya karena lagi make seragam putih, kan gak keren banget. Jadi Ramos dengan gentle meminta izin ke wasit untuk pergi ke toilet.

LEGA..!!!

Untungnya jeda waktu itu selama Ramos eeq di menit 70 gak merubah hasil pertandingan untuk Real Madrid. Tim pasukan si botak tetap bisa pulang dengan poin penuh berkat keunggulan 1-2.

Zidane juga udah klarifikasi.

Jadi fix nih ya mules bisa datang kapan pun tanpa pilih-pilih situasi. Kamu sendiri hari ini udah berak belum?

Baca juga: Wallpaperable Nih: Presenter Cantik, Intan Saumadina Kenakan Jersey Persija Sebagai Dukungan Di Kompetisi AFC

Inter Milan 0-0 SSC Napoli

Stoke City 0-2 Manchester City