Inilah Tanda Tangan Pele yang Paling ‘Menggemaskan’

Aduh itu tuh, aduh pokoknya tanda tangan paling menggemaskan deh! Sebenernya bukan tanda tangannya sih yang bikin gemes, tapi sesuatu dibaliknya itu loh!

Ih ngeres aja, maksudnya tuh jersey-nya yang bikin gemes. Kuning-kuning gimana gitu!

Jadi penasaran ya, gimana cara Pele menandatangani jersey tersebut! Tuh ngeres lagi kan, orang itu jerseynya dibuka dulu terus baru ditanda tangan. Apahhh?? dibuka dulu bajunya?

Aduh daripada makin ngeres mending liat foto yang ini nih:

Lah salah upload lagi! Maaf ya! Ini artikel apa sih sebenernya!!