in

Inilah Striker-Striker Liga Inggris yang Akan Bersinar di 2014

trio maut1

Tampaknya pergantian tahun merupakan tugas tersendiri bagi para analis untuk menerawang apa yang akan terjadi di 2014. Begitu juga para analis dari bolawow yang sudah terkenal akan analisis tajam, tepat, serta terpecaya akan ‘kengawurannya’ yang kali ini ingin mencoba untuk mempredksi tentang striker yang akan bersinar di EPL tahun 2014.

Walaupun pada tahun 2014 ini EPL baru berjalan 1 pertandingan yaitu pada 01 hanuari 2014 kemarin, namun itu tidak menyurutkan niat kita untuk mengungkap serta menguak tentang siapakah kira-kira striker yang akan bersinar di 2014 ini. Berikut hasil analisis kita:

 1. Emmanuel Adebayor (Tottenham Hotspur)

BbiqaWlIQAAqQOX.jpg large

Kedatangan Roberto Soldado membuat Adebayor tidak lagi masuk di dalam skema AVB. Tentu saja itu membuat Adebayor dipinggirkan hingga sempat beredar kabar bahwa Adebayor beralih kerjaan menjadi petugas keamanan White Hart Lane.

Tapi semua berubah ketika AVB dipecat dan digantikan oleh Tim Sherwood pada akhir desember kemarin. Adebayor kembali mendapat kepercayaan dan ia berhasil melakukan ‘comeback’ cemerlang dengan mencetak gol ke gawang West Ham United dan menyumbang 1 gol kemenangan ke gawang Manchester United.

Pada tahun 2014 ini kami perkirakan Adebayor bakal tampil solid dikarenakan kepercayaan dirinya yang telah kembali. Motivasi Adebayor untuk mencetak gol juga akan meningkat, mengingat keinginan besarnya untuk melakukan selebrasi goyang oplosan.

2. Fernando Torres (Chelsea)

torres1

Pemain berbanderol 50 juta Pounds ini memang selalu membuat awak media tersenyum. Memiliki banyak peluang emas di depan gawang, Fernando Torres sering salah tingkah sehingga akhirnya gagal nyekor. Tapi pada tahun ini sepertinya akan menjadi milikinya karena kemarin saat melawan Southampton, “El Nino” berhasil mencetak gol.

Hal tersebut merupakan hal yang luar biasa, mengingat Messi atau Ibrahimovic sekalipun belum pernah sama sekali mencetak gol ke gawang Southampton. Luar Biasa El Nino!!

3. Nicklas Bendtner (Arsenal)

1466252_642389465819972_1964405197_n

Kita sudah kehabisan kata-kata untuk pemain yang satu ini. Striker Timnas Denmark ini tampil luar biasa saat menghadapi Cardiff City di Emirates stadium. Tagline ‘He score when he want’ mungkin adalah yang paling cocok untuk pemain berkelas dunia ini.

Dipinjamkan ke beberapa klub Bendtner telah mendapatkan berbagai pelajaran tentang bagaimana cara menikmati suasana bangku cadangan. Kendati jarang bermain, banyak yang menilai Lord Bendtner pantas untuk meraih Ballon d’Or 2013, mengalahkan Messi dan Ronaldo.

Andy Carroll dan Chamakh sebenarnya merupakan nominator lain yang memenuhi kriteria sebagai striker yang akan bersinar di 2014. Namun karena ia masih dibekap cidera jadi kita belum bisa menganalisis performa pemain ini baik di lingkup lapangan maupun di twitter.

SMASH

6 Hal Yang Harus Dilakukan Solksjaer Agar Tidak Dipecat Vincent Tant

Bournemouth v Burton Albion - FA Cup Third Round

6 Momen Menarik yang Terjadi Pada Putaran ke-3 Piala FA