Inilah Reaksi Paling Koplak saat Pemain Mendapat Kartu Merah

Apa sih yang kamu khawatirkan setelah melakukan pelanggaran keras terhadap musuh?

Ya udah jelas hukuman dari wasit!

Nah saking khawatirnya terhadap kartu yang akan diberikan wasit, pemain asal Sierra Leone, Alhaji Kamara mengeluarkan ekspresi yang menurut kita luar biasa  saat ia diusir keluar lapangan pada menit ke-92.

Eh tau gak Sierra Leone itu tim asal mana? Gak tau pasti! Sierra Leone itu tim yang tergabung dalam Liga Allsvenskan. AllSvenskan itu nama liga profesional di Swedia. Jadi intinya Sierra Leone itu tim asal Swedia. Kalo AIK atau Helsinborg tau kan? nah ya itu satu perguruan sama Sierra Lona.

Oke balik lagi ke Alhaji Kamara. Jadi dia tuh mengeluarkan ekspresi yang sangat mengundang tawa geli saat melihat kartu merah keluar dari kantong sang wasit. Kamara yang masih berumur 20 tahun ini berlari sambil kayak kesel-kesel gitu, gak tau kesel sama siapa tapi pokoknya dia kesel banget kayanya!

Nih liat: