in

Gokil !! Gol Bunuh Diri Terbaik Tahun 2014

Bunuh diri gak sengaja? Bolanya kesenggol? Salah antisipasi?

Yah itu sih bisa terjadi sama siapa aja! Tapi kalo gol bunuh diri yang satu ini nih! Haduhh kacau banget. Kalo ada penghargaan gol bunuh diri terbaik, menang deh.

Insiden ini terjadi di liga Peru kala salah seorang bek dari klub Leon de Huanuco, Fernando Canales membuang bola menuju gawangnya sendiri. Canales bukan sekadar membuang bola, ia menendang bola dengan fantastis dari luar kotak penalti menuju gawangnya sendiri tentunya. Kiper hanya bisa diam tanpa kata saat melihat Canales menembakan bola ke arahnya.

Yap, rekan sekaligus pak pelatih cuma bisa menghela napas melihat kejadiaan ini.

(101GG)

 

Micah R

Inilah Tendangan Penalti Micah Richards yang Katanya Sampe Luar Angkasa

BtlFFpxIcAEOtJF

Kekecewaan Dejan Lovren Terhadap Visa