in

Inilah Arti Dari Teriakan Ronaldo Saat Gala Ballon d’Or

Satu lagi hal yang sebenernya gak penting untuk dibahas dari pagelaran Ballon d’Or kemarin.Tetapi ya karena ini menyangkut sang mega bintang Ronaldo, jadi ya sah-sah aja buat dibahas berulang-ulang.

Tentu masih pada inget dong gimana teriakan Ronaldo saat naik ke panggung untuk menerima piala Ballon d’Or? Se-pendengar-an Bolawow sih begini bunyi teriakan Ronaldo.

“CIUUUUUU!!!”

Sebenarnya tuh teriakan itu bukan lah “CIUUUUU” tapi “SIIIIIII”. Dalam bahasa Spanyol yang kalo diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, “SIIIIIII” itu artinya “YESSSSSSS”. Eh itu Bahasa Inggris ya? ya pokoknya itu lah.

Ronaldo juga telah mengkonfirmasi pada Cuarto kalo teriakan itu ternyata adalah teriakan khas Ronaldo pada setiap ia menjebol gawang lawan. Dan Aldo (panggilan Ronaldo sewaktu balita) juga mengakui jika teriakan tersebut adalah untuk menghilangkan rasa nerves di atas panggung.

“Pemain Real Madrid sih udah pada tau, kalo saya selebrasi saya tereak kaya gitu.” Begitu kira-kira ungkap Ronaldo.

Pepe Brutal

Pepe Hajar Muka Tampan Neymar di FIFA 15

Torres Eui

Fernando Torres Mencetak Gol Cepat Ke Gawang Madrid 2 Kali! Iya 2 Kali!