parlay cashback

Hah? Brondby? Tim mana tuh?

Gak tau ya? Brondby itu merupakan tim dimana Daniel Agger berasal. Tim asal Denmark dimana Agger memulai karir sebagai pesepakbola.

Mengejutkan banget emang! Saat tim sebesar Barcelona dan tim-tim Inggris lain tertarik merekrut Agger, sang pemain malah memilih pulang kampung ke Liga yang jarang tersorot media.

“Liverpool telah menjadi bagian besar dari hidup saya dan keluarga untuk waktu yang lama, keputusan untuk pindah merupakan sesuatu yang sulit” tutur Agger kepada situs resmi klub.

“Kesempatan bagi saya untuk kembali ke Brondby pada level ini dalam karir saya, saya rasa merupakan keputusan yang tepat.”

“Saya tidak akan pergi kemana-mana dan itu telah yang buktikan beberapa musim belakangan ini. Saya telah menolak banyak tawaran dari klub Liga Inggris dan klub Eropa lainnya”.

Mungkin nih ya kalo menurut kita, selain karena udah gak mau terdapat banyak tekanan terhadap karir sepakbolanya, Agger juga gak mau dibilang penghianat karena membela klub lain. Jika ia membela klub Inggris atau klub top Eropa lain, maka suatu saat mungkin ia akan bertemu Liverpool. Nah, Agger kayaknya gak sanggup jika nantinya ia harus melawan tim yang ia cintai.

Hemmm, keren ya alasannya. Walau Agger sepertinya pantas membela klub yang lebih besar daripada Brondby, tapi ia lebih memilih untuk menghargai Liverpool.

BwSMYceCIAAJu8q