Inilah Akibat Jika Selebrasi Terlalu Lebay [Part.2]

Selebrasi gol itu emang penting hukumnya. Karena yang namanya mencetak gol itu emang bukan pekerjaan mudah. Tapi segala sesuatunya kalo dilakukan secara berlebihan itu pasti endingnya gak enak, termasuk selebrasi.

Menurut kita sih, sebenernya selebrasi Macedonia U-16 ini gak berlebihan-berlebihan banget, cuma masalahnya itu mereka ngapain selebrasi di daerah sendiri coba?

Yaudah kalo gitu caranya mah lawan langsung inisiatif kick-off. Kebobolan deh. Percuma deh udah golin. Jlebb banget deh. Kasian deh.

Eh eh liat juga nih yang episode pertama:

Kejebolan Gara-gara salto, terus dadah-dadah ke penonton.

(BR)