parlay cashback

uban everywhere

Gaya rambut pemain sepak bola tak jarang selalu menjadi perhatian para penontonnya. Gak cuma harus punya skill oke, gaya rambut juga penting lho. Biar makin keliatan kece dilapangan, sang pemain wajib memperhatikan gaya rambut yang akan dipilihnya. Pada kesempatan kali ini, bolawow punya beberapa pemain sepakbola yang memilih gaya rambut ubanan.

Rambut ubanan memang selalu identik dengan kakek-kakek yang udah jompo. Tapi pemain-pemain dengan rambut ubanan ini masih terlihat keren dan macho, walaupun rambut yang dulunya hitam sekarang udah mulai memutih. Mereka ini udah bosen juga dengan gaya rambut mohawk, faux hawk, atau crew cut yang udah pasaran banget. Maka dipilihlah gaya rambut ubanan biar lebih terlihat matang dan berpengalaman :

 

1. Robin van Persie (30 tahun)

uban van persie

Baru dua tahun terakhir ini Van Persie mulai memelihara uban dirambutnya. Konon katanya RvP lebih merasa pede dengan gaya rambut barunya ini, walaupun terlihat pergerakan Persie semakin lambat seiring dengan jumlah ubannya yang makin bertambah banyak.

 

2. Ryan Gigs (40 tahun)

Champions League - Bayer 04 Leverkusen - Manchester United 0:5

Pemain senior United ini makin terlihat berwibawa dengan gaya rambut ubanan. Uban Gigs ini adalah hasil warisan uban sakti milik Alex Fergsuson mantan pelatihnya.

 

3. Leon Osman (32 tahun)

uban osman

Uban dirambut Osman semakin mempertegas dirinya sebagai pemain paling senior di Everton (bermain untuk The Toffes sejak 1997).

 

4. Shaun Derry (36 tahun)

derry_1498624a

Kapten QPR yang sedang dipinjamkan ke Milwall ini memiliki uban hampir diseluruh rambutnya. Disuruh nguber Messi masih kuat nggak ya?

 

5. Djibril Cisse (32 tahun)

cisse uban

Yang ini masih menjadi misteri, kita belum bisa memastikan apakah rambut Cisse ubanan atau di pikok. Perlu diketahui, seluruh rambut Cisse dari bagian atas sampai bawah berwarna putih seperti uban.