in ,

Inilah 4 Alasan Gareth Bale Mengunjungi Indonesia

Jum’at 30 Mei 2014 secara mengejutkan dan gak bilang-bilang sama kita dulu, superstar Real Madrid, Gareth Bale mendarat di bandara Soetta. Pemain termahal dunia ini tampak sumringah ketika sampai dan disambut oleh panpel serta fans di bandara.

Kira-kira ada apa ya Bale jauh-jauh datang ke Jakarta?

Karena rasa penasaran yang cukup tinggi, akhirnya kita tanya-tanya sama tukang gorengan depan hotel tempat Bale menginap dan berhasil mendapatkan kesimpulan. Jadi tuh ternyata Bale datang ke Indonesia untuk….

1. Acara Bersama Kacang Kulit

Tak lain tak bukan datangnya Bale ke Indonesia adalah karena undangan perusahaan cemilan yang mensponsori Real Madrid. Dua Kelinci menginginkan Bale untuk menjadi bintang tamu pada acara puncak Indonesia Menyundul Bola (IMB) yang akan dilaksanakan di Monas pada hari minggu 1 Juni 2014.

Cuma mau main sundul-sundulan doang sampe ke Jakarta, mas? Yaiya dong, orang dikasih duit 50 Miliar masa iya ditolak?

2. Meet and Greet

Selain acara yang di Monas, Gareth Bale juga memenuhi undangan acara meet and greet sama para fans Real Madrid di salah satu hotel di Jakarta. Untuk dapat makan malem dan foto-foto lucu bersama Bale, peserta harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 3 juta per orang. Mahal banget ya tarif terong-terongan asal Wales ini.

3. Liburan

Kabarnya setelah lelah menyundul bola dari Monas menuju Bundaran HI sebanyak 100 putaran, keesokan harinya Bale akan pergi berlibur ke Bali. Santai di pantai sambil menikmati es kelapa ijo ples pemandangan bikini warna-warni sudah ditunggu-tunggu Bale sejak kedatangannya ke Jakarta.

4. Mengisi Waktu Luang

Ketika pemain bintang dunia lainnya sedang sibuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia, Gareth Bale malah sengaja datang ke Indonesia untuk mengisi waktu luang selama libur di Real Madrid. Yaa maklum timnas doi kan gak lolos ke Piala Dunia. Daripada dia disana bengong jorok mulu , yaudah mending cari sampingan deh sambil liburan ke Asia.

Sebelum ke Indonesia, Gareth Bale juga sempat mengunjungi Singapore untuk acara yang kurang lebih sama. Hemm kejar setoran banget nih kayanya si Bale, mau ngelamar pacarnya ya?

Eh, ada foto ekslusif Gareth Bale waktu baru sampe hotel di Jakarta nih:

image

g133388621856941192

Dua Momen Spesial Fernando Torres Saat Spanyol Menghadapi Bolivia

Ibra French

Eden Hazard Tawarkan Ibra Kursus Bahasa Perancis