Inikah Fans Sepakbola Terseksi? Livia Gullo Dengan Balutan Jersey Mini Barcelona

Hai-hai fans sepakbola di seluruh belahan dada dunia! Kenalin nih Livia Gullo, model asal Brasil yang katanya cinta mati sama Barcelona, dan gak mau pakai jersey lain selain Barcelona.

Model kelas berat ini menurut kabar nge-fans abis sama trio Barcelona Messi, Suarez, dan Neymar. Dia bahkan rela ngumbar foto seksi di sosial media demi mendapat perhatian.

Mbak Livia Gullo ini ternyata temennya Miss Bumbum 2015 Suzy Cortez yang juga penggemar Messi. Maka ya gak heran juga kalo dia pamer tubuh high profil-nya dengan balutan mini jersey Barcelona.

Dari namanya aja udah menggoda: L.I.V.I.A

A photo posted by Livia Gullo (@liviagullo) on

Kali ini rumput yang bergoyang menang banyak!

A photo posted by Livia Gullo (@liviagullo) on

A photo posted by Livia Gullo (@liviagullo) on

Kalo lawakan lawas bilangnya, baju Livia kurang bahan!

A photo posted by Livia Gullo (@liviagullo) on

Dengan balutan jersey timnas Brasil

A photo posted by Livia Gullo (@liviagullo) on

A photo posted by Livia Gullo (@liviagullo) on

Mau dong dijagain gawangnya…

A photo posted by Livia Gullo (@liviagullo) on

A photo posted by Livia Gullo (@liviagullo) on

A photo posted by Livia Gullo (@liviagullo) on

Awas ditembak!!!

A photo posted by Livia Gullo (@liviagullo) on

A photo posted by Livia Gullo (@liviagullo) on

Ah udah ah segitu aja, kalo mau lihat lebih banyak tinggal buka aja instagram dia! Banyak banget, gak kuat!