in

Inikah Eksekusi Penalti Terburuk Sepanjang Perjalanan Hidup Jomblo?

Judulnya udah cukup lebay belom? padahal mah gak ada kaitannya dengan jomblo nih artikel!

Tapi bener deh, ini eksekusi penalti yang dilakukan oleh  striker veteran Nenad Mirosavljević bener-bener epic banget!

Cukaricki menjamu Radnicki pada kompetisi utama Liga Serbia. Cukaricki mendapat kesempatan emas untuk unggul melalui hadiah penalti yang diambil oleh Mirosavljevic, tapi sayang nampaknya pemain depan berusia 36 tahun tersebut sudah terlalu lelah untuk menendang bola dengan benar.

Eh tau gak Mirosavljevic ini pernah membobol gawang Chelsea dan Atletico Madrid loh pada ajang Liga Champions saat ia membela Apoel Nicosia 2009 silam.

Wow banget gak tuh? Kita sih yakin nih kalo ngeliat vidio ini tim-tim besar di Eropa pada ogah memasukkan Mirosavljevic ke daftar belanja mereka musim panas nanti.

(DM)

CUTIT BERJAMAAH

Kontroversi, Pose Selebrasi Telanjang Orlando Pirates Beredar Luas di Internet

WORLD CUP LINGERIE

Andy Van Der Meyde Pimpin Pertandingan ‘The World Cup of Lingerie’