in ,

Ini Titah Pertama Jurgen Klopp Usai Resmi Jadi Pelatih Liverpool

Selama seminggu terakhir, headline media penuh akan Jurgen Klopp. Semua pemberitaan Klopp jadi trending topic. Padahal kalo diperhatiin, ini cuma klub peringkat 10 Premier League loh yang nyari pelatih baru.

Akhirnya setelah seminggu dicekokin berita Klopp, malam tadi klimaks terjadi. Liverpool mengumumkan bahwa Jurgen Klopp, 48 tahun, Warga Jerman, Beranak Dua resmi melatih Liverpool dengan kontrak selama 3 tahun.

Usai serangkaian tanda tangan serta basa-basi, Klopp mengeluarkan titahnya untuk pertama kali sebagai manajer The Reds.

Gak ngerti? Yaudah nih baca terjemahannya:

“Saya sangat tertarik dengan tantangan yang kami hadapi dan berani untuk menjalankan pekerjaan dan memulai mengimplementasi ide kami dan cara kami bekerja dengan tim. Ini adalah sekelompok pemain penuh talenta dan masih banyak waktu sebelum musim selesai.

“Menang adalah yang terpenting tapi bagaimana anda bermain juga hal penting. Saya yakin bermain dengan filosofi sangat emosional, sangan cepat, dan sangat kuat. Tim harus bermain dengan kekuatan penuh dan mengeluarkan segalanya tiap pertandingan.

“Penting untuk bermain dengan filosofi yang merefleksikan mental kami, merefleksikan klub dan memberi arahan jelas untuk diikuti. Taktik jelas perlu, tapi taktik dengan hati yang besar.

“Liverpool memiliki pendukung yang spesial dan Anfield adalah tempat terkenal di dunia, dengan atmosfir luar biasa. Saya ingin membangun hubungan bagus dengan para pendukung dan memberikan mereka kenangan indah. Saya harap kami dapat mensinergiskan energi dan menghadapi perjalanan ini bersama.”

Apakah Liverpool akan sukses di bawah arahan Jurgen Klopp

Ya
Tidak
Tergantung, seberapa mampu Klopp memanfaatkan talenta yang dimiliki Joe Allen

Poll Maker

Jan Vertongen Dianterin mamah

Jan Vertonghen Dianterin Mama-nya Menuju Tempat Latihan Belgia

Maskot Irlandia

Genit Banget! Maskot Asal Skotlandia Lirik-Lirik Kamera