Ini Nih 6 Pemain Yang Sebaiknya Manchester United Mainkan Saat Melawan Tottenham

Ryan-Gigdgs

Bolawow – Manchester United akan bertandang ke markas Tottenham, White Hart Lane, pada hari Minggu (01/12/2013). Kedua tim yang sama-sama dalam performa yang kurang ‘oke’ ini akan saling baku hantam demi kembali masuk deretan teratas Liga Inggris.

Performa Red Devils musim ini yang masih kaya alay (belum stabil) membuat mereka harus rela berada di posisi 6. Minggu kemarin juga   Manchester United cuma bagi-bagi angka saat  imbang 2-2 melawan Cardiff. Oleh karena itu, demi mendapatkan poin maksimal pekan ini, Tim yang bermasrkas di Old Trafford tersebut ada baiknya memainkan pemain-pemain ini:

1. Ryan Giggs
Pemain ‘tuwir’ asal Wales ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40. Di umurnya yang udah tua banget dalam ukuran sepak bola, Giggs malah lagi semangat-semangatnya bermain. Masih pantang bagi dia untuk memarkir sepatu di dalam lemari. Nah makanya nih Moyes harus nurunin Giggs, soalnya ia baru aja terlahir kembali sebagai pria yang berkepala empat (umurnya).

2. Wayne Rooney
Penampil asal United yang selalu menunjukkan kestabilan performa di atas lapangan. Pada pertandingan melawan Bayer Leverkusen tengah pekan kemarin Rooney membuat 4 assist yang sangat brilian. Maka tak ada alasan bagi Moyes untuk tidak memainkan Rooney, kecuali kalo saat mau bertanding Rooney sakit perut akibat kebanyakan  makan keripik makicih level 99.

3. Robin Van Persie
Striker buas asal United, sangat cocok diduetkan sama Rooney di lini depan. ‘Feeling’ mencetak gol-nya yang sangat baik akan membuat lini pertahanan Tottenham bekerja lebih keras.

4. Phil Jones
Phil Jones adalah pemain United yang paling ‘greget’. Berani ngadu kaki, punya ‘tackling’ yang bagus, duel udaranya juga gak kalah oke. Kalo ada si Phill Jones lini pertahanan United akan lebih terlihat solid.

5. Chris Smalling
Kenapa Chris Smalling? ya karena pacarnya dia sexy aja sih, blonde lagi:
smalling-sam-cooke

6. Jesus Navas
Ini dia nih pemaen yang bakal bikin para pemain Tottenham pada takut duluan. Ngeliat mukanya Jesus Navas, Soldado dkk bisa langsung inget angka 6-0. Eh ini pemain tetangga sebelah ya? aduuuh salah, maap ya.

Dengan menurunkan pemain-pemain ini kemungkinan United bakalan menang. Kemungkinan ya! kalo tau-taunya si Rooney dan temen-temennya ini malah kalah jangan tuntut kita lho ya.

rkb