in

Ini Nih 3 Gol Charlie Austin ke Gawang Joe Hart Pada Laga QPR vs City

Laga di Lotfus Road antara tuan rumah QPR melawan sang juara bertahan Manchester City menghadirkan drama epik pada menit-menit awal pertandingan. Gara-garanya adalah 2 gol Charlie Austin dalam rentang satu menit yang dianulir wasit.

Ya walaupun ujung-ujungnya Charlie Austin menciptakan gol yang sah pada menit 21, dan QPR berhasil menahan imbang Manchester City 2-2, tapi tetep aja momen 2 gol Austin yang dianulir terlalu sulit untuk dilupakan. Makanya biar ada ada kenang-kenangannya kita ceritain nih 3 gol Austin malam itu:

1. Gol Offside

Tak ada keraguan kenapa wasit bisa menganulir gol pertama Austin ini. Ya gimana gak ragu, orang Austin jelas-jelas udah kaya imam, berada di depan sendirian! Offside lah!

2. Beruntungnya Joe Hart

Setelah pelanggaran offside, Manchester City mendapat tendangan bebas, Joe Hart adalah pemain yang mengeksekusi tendangan bebas tersebut! Dan tuing, bola tendangan Joe Hart mengarah langsung kepada Austin yang tanpa ampun kembali membobol gawang Joe Hart. Gol !!!! Austin joget-joget sebagai bagian dari selebrasi.

Tapi, eit ! No, no, no!

Wasit mengatakan gol itu tak sah! Kita bingung, semua orang bingung, bahkan Cinta pun bingung kenapa Rangga bisa-bisanya PHP-in dia selama 12 tahun, padahal si Cinta kan bening banget.

Well, akhirnya setelah ditelusuri, keputusan wasit menganulir gol tersebut adalah tepat. Karena Joe Hart secara tak sengaja menyentuh bola 2 kali, yang mana artinya tendangan bebas itu tidak sah, bola yang ditendang Austin artinya ilegal. Joe Hart harus kembali mengulang tendangan bebas yang sebelumnnya ia eksekusi dengan buruk.

3. Akhirnya sah juga!

Tanpa perlu ijab qobul segala macem, akhirnya Austin menciptakan gol yang sah juga! Mendapat umpan matang dari Mauricio Isla, dengan buas Austin membobol gawang Joe Hart.

Setelah semua yang terjadi, mungkin rejeki Charlie Austin malam itu emang cuma 1 gol.

Kiper Geblek

Sulit Dipercaya! Kiper Ini Menyelamatkan Gawangnya Dengan Cara Salto

Yaya Toure copy

Seorang Gadis Cilik Kejebret Bola Tendangan Yaya Toure