Bukan jarang lagi sih ya? Tapi emang hampir gak ada pesepakbola yang mengeksekusi penalti dengan trik ‘backheel’!

Kenapa? Karena ya ngapain? Orang ada yang gampang, malah milih yang susah. Yang gampang aja belum tentu gol apalagi yang susah.

Tapi yang namanya anak muda mah kelakuannya emang ada-ada aja. Biar disebut anti-mainstream seroang pemuda di Liga Amatir Peru, mengeksekusi penalti menggunakan tumitnya.

Hasilnya ya liat sendiri deh nih, kita udah gak bisa berkata-kata lagi:

Eh jangan-jangan itu pemain muda Peru, terinspirasi dari tendangan penalti epik ini lagi?

(Youtube/We Talk Football)