parlay cashback

Diego Costa menjadi pahlawan kemenangan Chelsea di Anfield dengan menciptakan gol pada menit 67. Tapi sayang kisah bajunya yang robek sepertinya lebih mencuri perhatian ketimbang gol yang berhasil ia ciptakan.

Pertanyaan pun muncul, kenapa baju Diego Costa bisa sobek?

Ya walaupun jawabannya gak penting-penting banget, gak bisa bikin kamu punya pacar juga, tapi tetep aja kita sebagai pengamat terakreditasi memiliki tanggung jawab untuk mengungkap ini semua. Berikut beberapa alasan yang bisa kita sampaikan perihal sobeknya baju Costa ini:

1. Bahan baju yang tipis

Bisa jadi sih kalo baju adidas climacool yang dikenakan Diego Costa ini tipis banget, sehingga sangat mudah untuk sobek.

2. Kuku Alberto Moreno tajem-tajem

Saat-saat baju Diego Costa sobek adalah saat dimana ia mencoba mencetak gol  melalui tendangan gunting. Pada saat itu, terlihat bek kiri Liverpool Alberto Moreno mengganggu Diego Costa dengan menarik bagian belakang baju Costa. Kemungkinan yang kita duga adalah kuku Alberto Moreno yang bergesekan dengan baju Costa tajem karena belum dipotong, jadinya sobek deh baju Costa.

Jadi sekarang kalian udah tau kan kenapa baju Costa bisa sobek? Bilang apa sama kita?