Inget gak sih waktu masih kecil dulu, kita-kita anak masa kini kalo maen bola itu sedikit lucu. Lucu karena semua yang maen mengejar bola tanpa mempertimbangkan masalah positioning. Semua mau megang bola, semua mau nendang bola, semua berkumpul memperebutkan bola.

Akhirnya dari fenomena itu lah, muncul suatu slogan:

“Bola satu aja diperebutin”

Nah, momen lucu kayak waktu dulu, terjadi pada gelaran pertandingan profesional tingkat tinggi kasta Bundesliga antara Bayer Leverkusen melawan Freiburg. Entah karena emang kebetulan aja, atau ada instruksi dari pelatih, ke-20 pemain di lapangan berkumpul dalam satu daerah yang sempit.

Gambarnya tadi udah kamu liat di atas!