Info: Daftar Paket dan Harga TV Berbayar Yang Menayangkan Liga Inggris Musim 2016/17

Nonton Liga InggrisSeperti yang kamu udah tau, Liga Inggris musim 2016/17 akan ditayangkan resmi oleh pihak MNC Group. RCTI dan MNC TV setiap akhir pekan secara bergantian akan memberi tontonan berkualitas berupa serunya laga-laga Premier League.

Cuma masalahnya gak semua match ditayangkan sama mereka. Dalam satu pekan jatahnya cuma dua. Iya cuma dua dari 10 match per perkan.

Nah sekarang gimana caranya biar bisa nonton Liga Inggris sepuasnya? beIN Sports adalah jawaban dari segala jawaban. Mereka lah yang punya hak siar penuh Premier League di Indonesia. Sayangnya, channel beIN Sports 1, 2, dan 3 cuma bisa didapet di TV langganan berbayar. Jadi ya kamu harus keluarin sedikit biaya untuk bisa nonton sepuas-puasnya.

Berikut Daftar TV Berbayar lengkap dengan paket dan harga untuk beIN Sports 1,2, dan 3:

1. Indihome Usee TV (Telkom)

Paket: Internet 10Mbps + Interactive Channel
Harga: Rp400.000/bulan

Cara Daftar: Cara terbaik adalah langsung hubungi mekanik Indihome. Cari kenalan atau  ajak aja kenalan mas-mas yang pake kemeja merah tulisan Indihome yang suka keliaran di jalan. Respon lebih cepet kalo lewat mekaniknya langsung. Cara lain adalah dateng ke kantor Telkom. Cuma kalo lewat kantor Telkom persyaratan agak ribet. Jangan daftar lewat telpon atau internet. Slow respon soalnya….!

Kalo pelanggan Telkom yang biasa internetan sih biasanya udah pake ini nih. Jelang musim baru, sempet dikhawatirkan kalo beIN Sports bakal ilang dari channel Usee TV. Tapi, sejauh ini sih engga. Semua masih lengkap dari beIN 1-3. Keuntungan lain Indihome adalah terdapatnya channel olahraga lain seperti Fox Sports dan Fight Sports. Bahkan belakangan, beIN 1-3 ada versi HD-nya.


2. Nexmedia

Paket: NexSports Platinum
Harga: Rp115.000/bulan

Cara Daftar: Isi form di website Nexmedia. Besok langsung ditelpon. Besoknya lagi mekanik langsung dateng.

Ini merupakan cara paling simpel dan paling murah untuk bisa menyaksikan Liga Inggris. Pemasangan gratis, Decoder dipinjemin, mekanik fast respon, persyaratan gampang (Fotocopy KTP, Buku Tabungan, sama Kartu Debit/Kredit). Pokoknya, modal cuma antena yang 15rebuan.


3. Orange TV

Paket: Sporty +
Harga: Rp168.000/bulan

Paket: All Channel
Harga: Rp238.000/bulan

Orange TV sebetulnya agak ribet sih. Pertama kamu harus beli parabola, receiver, serta tetek bengeknya yang secara total bisa menghabiskan dana sekitar 800rb-1jt. Terus pembayaran per bulan menggunakan dua cara postpaid dan prepaid.


4. K Vision

Paket: Olahraga
Harga: Rp125.000/bulan

Paket: Komplit
Harga: Rp150.000/bulan

Satu-satunya yang bikin berat pake K Vision adalah beli decoder di awalnya aja. Sisanya ya gampang-gampang aja deh. Murah dan lengkap juga kok!


5. Indovision

Paket: Soccer Plus
Harga: Rp120.000/bulan

Kurang lebih Indovision ini sama kaya K Vision. Pake Parabola. Pelayanan lumayan cepet. Tinggal telpon, terus mekanik besoknya langsung dateng.

Jadi itu aja sih ‘Setau Bolawow’ TV Prabayar yang nayangin beIN Sports. Oh iya, perlu diperhatikan kalo area bukan hal yang dipertimbangkan dalam artikel ini. Silahkan cek sendiri untuk keterangan lebih lanjut…

Kalo ada info tambahan, atau ada yang kurang dari kita silahkan tambahin sendiri di komen!