Ikuti Jejak Leo Messi, Beberapa Superstar Argentina Berencana Pensiun Berjamaah!

Lionel Messi dan sukses Argentina kayanya merupakan sesuatu yang emang gak ditakdirkan untuk bersama. Sebesar apapun usaha, selalu saja terlihat sia-sia.

Sekali lagi dalam tiga tahun terakhir Messi cs kalah di babak final turnamen bergengsi. Mereka kalah jotos-jotosan melawan Cili di ajang Copa America Centenario. Kegagalan ini mengikuti hasil sebelumnya melawan Cili (juga) di Copa America 2015, dan Jerman di Piala Dunia 2016.

Kalo kamu bilang Argentina kurang bagus, maka sorry to say, itu kurang tepat! Albiceleste ini selalu sial, sial, dan sial lagi. Selalu suee di momen penentuan. Dua kali kalah di babak adu penalti saat berhadapan dengan Cili dan gol di babak tambahan saat menghadapi Jerman.

Frustasi, sang bintang utama, Leo Messi akhirnya memilih udahan. Dia ambek, serta terlalu lelah menempuh perjalanan panjang yang akhirnya usang bersama Argentina.

Sepakbola dunia pun geger karena ini. Messi sang dewa, sang idola, sang pujaan, sang pencerah, sang visioner, sang legend, sang surya menerangi dunia memutuskan berhenti dalam keterlibatan di panggung utama.

Untuk melebih-lebihkan sensasi yang udah ada, gosip pun beredar jika beberapa superstar Argentina lain berada dalam ambang batas untuk mengikuti jejak sang imam.

ESPN Argentina mengklaim jika Sergio Aguero, Javier Mascherano, Ezequiel Lavezzi, Lucas Biglia, Gonzalo Higuain dan mungkin beberapa pemain lainnya akan menghentikan langkah dan pensiun usai gagal menyudahi puasa gelar Argentina selama 23 tahun.

BOOM!!!!

boom