Ibra: Saya Lebih Layak Ketimbang Ronaldo

Kenya Mall Attack

Bolawow –  Jelang digulir-nya pertandingan kualifikasi antara Portugal melawan Swedia. Striker berhidung besar, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan bahwa jika dibandingkan dengan dirinya, Ronaldo tidak layak untuk tampil di Piala Dunia. 

“Saya pikir Piala Dunia lebih membutuhkan Zlatan dibandingkan dengan Ronaldo”

“Daya tarik yang dapat saya bawa dalam sebuah pertandingan dan gol yang dapat saya ciptakan – tak ada yang bisa menyainginya. Saya percaya para fans menginginkan saya berada disana lebih dari siapapun.”

“Sesama pemain bola saya menghargai dia (Ronaldo) – tak perlu dipertanyakan lagi, dia merupakan salah satu yang terbaik”

“Piala Dunia adalah kompetisi olahraga terbesar di dunia – itu membutuhkan pemain yang terbaik. Jika Ronaldo, atau Neymar, atau Rooney, atau Messi, atau Xavi tidak ada maka kompetisi akan terasa memalukan – dan ini adalah sesuatu yang memalukan untuk Piala Dunia bahwa salah satu dari saya atau Ronaldo tidak akan berada di Brazil”

“Saya hanya ingin memastikan bahwa saya akan melakukan segalanya pada dua pertandingan selanjutnya untuk memastikan bahwa dia-lah (Ronaldo) yang tidak akan menuju Piala Dunia dan bukan saya.”

Nah gitu kira-kira kata Ibrahimovic. Sadis banget nih dia kata-katanya. Menurut kita sih ini secara gak langsung dia nantangin Ronaldo gitu. Kita buktiin aja nih sesumbaran Ibra ini pada pertandingan nanti malam.

rkb