parlay cashback

Percaya gak seorang pesepakbola dihukum sampe 50 tahun gak boleh bertanding? Gak percaya pasti? Oke, kalo gitu coba tanya Ricardo Ferreira, pesepakbola asal Swiss yang baru saja mendapat hukuman ‘seumur hidup’.

Kita pasti bertanya-tanya, apa sih kesalahan yang dilakukan Ferreira? Apa dia sampe memukuli seseorang di lapangan? atau ketauan lagi masturbasi di bench? Enggak, enggak, enggak! Ferreira cuma menggebok muka wasit dengan bola, lalu menyemprot muka wasit dengan air.

Menurut Blick media setempat, kejadian tersebut terjadi pada saat timnya Portugal Futebol Clube kalah dari SC Worb pada kompetisi lokal. Kejadian terjadi saat laga telah usai, saat pemain dan offisial bersiap memasuki lorong.

Jika kamu bertanya-tanya kenapa hukuman yang diberikan begitu lama, coba kamu dengerin apa kata pengacara dari liga amatir di Swiss:

“Kita tak menginginkan pemain seperti itu pada kompetisi ini.”

Jika kamu juga mau tau apa kata Fereirra mengenai hukuman yang ia terima, coba kamu dengerin apa kata dia:

“Saya kira hukumannya cuma satu atau maksimal dua tahun. Tapi 50 tahun? Sepakbola adalah kehidupan saya”

Jadi, mari kita tunggu comeback Ricardo Fererira 50 tahun lagi saat umurnya hampir 80 tahun. Mungkin pada saat itu, Fereirra dapat dengan baik mengontrol emosi yang dimilikinya.

(Eurosport)