parlay cashback

Partai seru kualifikasi EURO 2016 antara tuan rumah Italia melawan Kroasia terpaksa dinodai oleh ulah buruk penonton yang melemparkan kembang api atau bahasa gaulnya flare ke dalam lapangan.

Pertama kali flare masuk ke dalam lapangan adalah pada babak pertama, tak lama setelah Perisic membobol gawang Buffon. Tapi pada saat itu flare yang dilempar ke dalam lapangan tak terlalu banyak, sehingga pertandingan hanya ditunda sebentar sampai petugas pemadam kembang api beraksi memadamkan flare.

Nah puncak pelemparan flare terjadi pada babak kedua sekitar menit 73′. Gak cuma satu dua flare yang dilempar, tapi menurut itungan kita seenggaknya ada lebih dari 10 flare yang masuk ke dalam lapangan. Dan parahnya lagi flare tersebut kayaknya dilempar menggunakan bantuan alat, emm mungkin ketapel, soalnya flare tersebut sampe melayang lalu jatuh di tengah lapangan.

Akibat kejadian tersebut wasit memanggil para pemain untuk segera meninggalkan lapangan. Pertandingan pun ditunda selama kurang lebih 15 menit.

Sumber pelemparan flare adalah tribun penonton Kroasia. Dan berikut beberapa klip memalukan sekaligus mengaggumkan saat terjadinya insiden ini:

Hemm, siap-siap aja deh Timnas beserta Suporter Kroasia kena hukuman dari UEFA.