in

Rekomendasi Host Sexy Pembawa Acara-Acara FIFA/UEFA

SALAH FOKUS

Beberapa waktu lalu, para penonton drawing Piala Dunia 2014 benar-benar dibuat gagal fokus oleh penmpilan sang host sexy, Fernanda Lima. Dengan menggunakan gaun sexy, Fernanda mampu membuat yang hadir di TKP / yang dirumah gerah.

Untung saja para petinggi FIFA / UEFA yang berada disana tidak mengalami “Gagal fokus”. Ini adalah langkah baik FIFA untuk menggunakan host sexy di acara drawing dan hal ini harus dipertahankan. Ya alangkah baiknya jika dalam acara FIFA / UEFA dipandu oleh host wanita yang cantik nan sexy agar para pemirsa tidak bosan untuk menyaksikannya.

Bolawow akan merekomendasikan para host cantik nan sexy yang patut menjadi host pada acara FIFA/UEFA selanjutnya (siap siap benerin celana ya!).

1. Hayley Mcqueen

hayley-mcqueen-4

Wanita sexy kelahiran Manchester 34 tahun yang lalu ini memang bisa membuat penonton salah fokus. Si cantik ‘nan besar’ ini adalah pemimpin host Sky Sportsnews. Ia juga sering menjadi host match UEFA Champions league. Hayley terlihat cukup memenuhi kriteria untuk menggunakan gaun nya Fernanda.

2. Molly Qerim

21081930_display_image

Siapkan tisu buat para kaum jomblo ketika kalian menyaksikan wanita ini membawakan suatu acara. Memiliki tubuh kencang dan “besar” diyakini mampu membuat para pria gagal fokus. Wanita kelahiran Connecticut 31 Maret 1985 yang bertugas di NFL Network tv ini diyakini bakal membius jutaan penonton sepakbola dengan bola nya sendiri.

 3. Heidi Watney

400px-Boston_Red_Sox_Heidi_Watney_(5952936886)

Cantik, satu kata yang cukup mengungkapkan penampilan host New England Network, Heidi Watney. Dengan kecantikannya, mantan runner – up Miss California 2002 ini memang mampu menyegarkan para penonton acara yang sedang dipandunya. Dengan dipakaikan gaun yg dikenakan oleh Fernanda Lima, bohong jika Sepp Blater & Pele gak ‘nelen ludah’ ketika melihatnya.

 4. Zara “Layla” Kayleigh

resizer.jsp

Eksotis, sexy dan besar, itulah gambaran Zara Layla Keyligh sang presenter MTV Dancer. Wanita berumur 29 tahun ini mungkin mampu merubah acara drawing menjadi acara ‘main sabun’ berjamaah. Penampilannya yang sexy nan sensual diyakini mampu membuat Franz Baackenbauer, Sepp Blatterr dan Pele lupa akan istri dirumah.

Well apakah ada yang lebih hot ?? Apakah acara FIFA / UEFA bakal berjalan lancar jika acara tersebut dipandu oleh host-host sexy tadi ? Dan satu hal yang pasti adalah penjualan tisu dan sabun akan meningkat secara signifikan jika FIFA / UEFA selalu menggunakan host-host panas tersebut.

PresentationAD1

Tips & Trick: Cara Melakukan Diving

Vincent-Tan-011

Revolusi Besar Cardiff City ala Vincent Tan