parlay cashback

Bolawow – ‘Kalah lagi dan kalah terus’ inilah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan Valencia dimusim ini. Praktis dengan merosotnya performa Valencia, sang ‘entrenador’ lah yang menjadi sasaran amukan fans.

Tweet resmi dari pihak Valencia

Pada saat Valencia dikalahkan oleh Almeria beberapa pekan lalu, para fans Valencia sudah mewanti-wanti agar manajemen klub sesegera mungkin untuk memecat Djukic. Fans Valencia rela begadang semalaman untuk mengerumuni Estadio Mestalla. Jadi ya wajar aja emosi dari Valencianistas ini kian memuncak Ketika Valencia dibantai 3-0 oleh Atletico Madrid akhir pekan kemarin.

Musim ini Valencia baru mengoleksi 20 poin hasil dari 16 pertandingan dengan perbandingan kekalahan lebih banyak (6:8) dan harus puas berada di posisi 9 klasemen.  Dikabarkan Nico Estevez, pelatih VCF Mestalla (Valencia B) akan menjadi pelatih sementara, sebelum Valencia menemukan pelatih yang baru.

Pada tahun sebelumnya juga terjadi hal yang sama pada Valencia. Sebelum pertengahan musim Mauricio Pellegrino yang saat itu menjadi pelatih Valencia harus rela jabatannya dicopot karena angka kekalahan yang lebih banyak dari angka kemenangan.

Perlu diingat setelah Pellegrino keluar dan digantikan Ernesto Valverde performa Valencia langsung meningkat derastis. Hemm ‘De Javu’ nih Valencia,bisa jadi bisa jadi. ADR