in ,

Hikmah Dibalik Membosankannya Pertandingan Atletico vs Chelsea

Harapan melihat pertandingan yang seru, berkelas, dan penuh drama musnah seketika saat Mourinho menerapkan strategi parkir bus selama 90 menit pada laga pamungkas semalem.

Ya walaupun strategi parkir bus tersebut merupakan ciri khas Chelsea saat mereka bertandang ke klub yang lebih bagus ya tapi gak seru aja kelleus kalo diterapin pas laga sebesar semifinal. Kasian kan yang udah pada rela-relain begadang pada ngoyo nontonnya, masih untung pada gak ketiduran.

Eh tapi ternyata masih ada hikmahnya loh, dibalik kita yang udah maksa-maksain melek tengah malem buat menyaksikan laga ini. Ah Masa sih? Gak percaya? Penasaran apa aja hikmahnya? nih kita kasih tau…

1. Lebih Sering Melihat Eva Carniero

Kalo biasanya kepala tim medis Chelsea ini hanya sesekali masuk lapangan, maka pada laga tadi malam ia sering mondar mandir karena ya pemain Chelsea lagi pada angot sepik-sepik cidera.

Eva Carniero

Kalo menurut kita sih Eva Carniero adalah pemeran terbaik pada laga ini, karena cuma kehadirannya yang bisa menghibur dan membuat kita sedikit kuat menahan ngantuk *nonton sambil buka situs dewasa!

eva carneiro and chelsea players

2. Banyak Bermunculan Gambar Mengenai Strategi Chelsea

Ya karena udah bosen nonton juga kali ya, banyak orang yang malah membuat gambar-gambar konyol tentang strategi Chelsea.

Berikut gambar-gambar konyol yang kita dapet dari sosial media.

Heat Map Pemain Chelsea

Parkir Dulu ah

Formasi Parkir Bus

Bl2tNRuCcAAYLuG

Skema 7-2-1 (Terbaru)

Mari menghitung

Logo Baru Chelsea

Bl2y0qBCUAITg8A Bl2y5KyIAAAq-S5

Gimana-gimana? Bener kan ada hikmahnya?

anfield_1693180c

Mantap! Stadion Kebanggaan Liverpool Akan Direnovasi

Kompany Bussinessmen

Vincent Kompany Coba Merambah Bisnis Cafe