Helen Flanagan The High Class Model – Scott Sinclair’s Girlfriend

Lagi-lagi tingkat ketampanan tak mempengaruhi seseorang pria untuk mendapatkan wanita caem nan bohai. Scott Sonclair adalah salah satu bukti nyatanya. Tampang pas-pasan tak membuatnya gagal mendapatkan cinta seorang artis cantik bernama Helen Flanagan.

Uang! Mungkin itulah yang terpikirkan ketika melihat pasangan ini jalan berduaan. Hush, jangan gitu ah, siapa tau Helen emang bener-bener cinta sama Sinclair. Cinta sama gajinya Sinclair yang setiap minggu diperkirakan mencapai 40 ribu Euro (Rp. 600 jt).

Helen Flanagan sendiri merupakan seorang artis dan model asal Inggris, ia terkenal dengan karekter Rosie Webster di Opera Sabun ‘Coronation Street’ selama 12 tahun.  Eh pada tau opera sabun gak? jangan anggep yang aneh-aneh loh! Opera sabun itu kalo di Indonesia sama aja kayak sinetron atau telenovela yang ceritanya bersambung terus alias gak tamat-tamat. Sampai sejauh ini Flanagan setidaknya sudah membintangi lebih dari 15 judul sinetron.

helen_flanagan_scott_sinclair

Selain menekuni dunia persinetronan, Helen juga coba mengepakkan sayapnya di dunia modeling. Wajah cantiknya serta tubuh bahenolnya sering kali menghiasi sampul majalah-majalah pria dewasa. Ia juga menjadi salah satu dari sekian banyak model yang berpengaruh terhadap penjualan tisu di seluruh dunia.

Langsung aja nih liat koleksi foto si Helen Flanagan:

Helen Flanagan love it magazine PLEASE USE COVER-1566870

2ew

5ew

Makin Panas Gan!!!

4ew1ew

6ew

Bleweran banget nih si Helen

slide_296244_2425065_free

peta-helen-flanagan.jpgx

Poto Bareng Scott Sinclair:

Scott Sinclair with Helen Flanagan-3

slide_296244_2425066_free

Gimana udah terpuaskan belum? Kalo kurang puas ama poto di atas, usaha sendiri ya….