in

Hebooh !! Dukun Asal Ghana Mengaku Telah Menyantet Ronaldo

Berita mengejutkan muncul jelang Piala Dunia dimana kabarnya ada seorang pria yang merupakan dukun asal Ghana mengaku telah menciderai Cristiano Ronaldo. Duh!!

Saat di interview oleh radio kawula muda di Ghana pria bernama Nana Kwaku Bonsam mengaku bahwa cidera yang dialami Ronaldo adalah perbuatan goib darinya. Dia mengaku menyiapkan 4 anjing untuk membantu praktek perdukunannya untuk CR7 tersebut.

“Aku tau apa yang terjadi dengan cidera Ronaldo, saya merupakan orang dibalik itu semua”

“Saya serius loh. Minggu lalu, saya pergi mencari 4 anjing dan saya menjadikan mereka sebagai mediasi santet yang dinamakan ‘Kahwiri Kapam’.

“Saya kan udah bilang 4 bulan yang lalu kalo saya bakal mencelakai Ronaldo supaya dia gak bisa bermain melawan Ghana dan cara yang terbaik adalah membuatnya cidera”

“Cidera ini gak bisa disembuhin sama dokter manapun, mereka gak bakal bisa mendeteksi cideranya karena itu merupakan cidera spiritual. Sekarang cidera lutut, besok lebih parah, besoknya lagi parah bingit lah pokoknya.”

Gitu kira-kira kata si dukun santet kepada radio lokal, Angel FM.

Duh, di era modern masiiih aja main dukun, gak gentle banget deh? Eh mau liat si Nana yang katanya seorang dukun ?? Nih:

Liat tuh, si dukun sok banget tampan pake selfie di pesawat gitu. hihiihi

(Guardian)

Wilshere Chambo England

Latihan Brutal, Berat Badan Pemain Inggris Turun 2 Kilogram

Ikan Paus

Dua Ikan Paus Terdampar di Amsterdam Arena