parlay cashback

Anak Bola Emang Gokil!

Indonesia akan jadi tuan rumah kualifikasi U-23 2016. Pertandingan akan digelar di lapangan internasional Gelora Bung Karno mulai 27 Maret sampai 31 Maret. Semua tampak baik-baik aja sampai suatu kabar mencengangkan mengudara lewat internet.

Pada tanggal 25 Maret atau tepat 2 hari sebelum pertandingan, stadion akan digunakan untuk konser musik boyband ONE DIRECTION. Pengelola serta PSSI berpikir kalo dalam 2 hari rumput akan siap, tapi nyatanya pikiran tersebut sedikit kurang realistis. Lapangan tempat pertandingan berlangsung sedang dalam pertimbangan untuk dipindahkan.

Atas dasar itu lah kemudian muncul sebuah kata yang mendunia yaitu #OneDirectionJancuk

Kalo orang Indonesia tau lah ya arti tagar tersebut. Nah, yang lucu bule-bule nih yang pada bingung kenapa tau-tau orang pada ngomongin jancuk.

Kita gak tau apa yang selanjutnya akan terjadi! Yang jelas anak bola kayanya gak suka kalo GBK dibuat tempat konser. Eh sebenernya mereka gak suka kalo Timnas gagal main di GBK karena boyband.

Sekarang tinggal kesepakatan aja deh anak bola sama anak boyband enaknya gimana!