Heboh !! Seorang Dukun Mengaku Akan Menyantet Timnas Jerman

Setelah sebelumnya ada seorang dukun dari Ghana yang mengaku menciderai Cristiano Ronaldo, maka sekarang adalah saatnya dukun dari Brazil yang beraksi. Wah wah ada apa ya??

Hellio Sillman, adalah seorang dukun voodoo yang mengaku siap membantu timnas Brazil di semifinal dengan menciderai beberapa pemain timnas Jerman.

Sillman ini mengaku memang sering menyantet setiap lawan yang Brazil hadapi. Ia mengaku tumbangnya Kroasia, Kamerun, Kolombia, dan Chili adalah berkat usahanya. Berdasarkan apa yang dilansir AFP (via Yahoo) sang dukun mengatakan:

“Ya mbah bakal bikin dengkul beberapa pemain top Jerman pada kopong biar mereka gak bisa lari”.

Si Mbah Silman ini tak menyebutkan pemain mana yang akan ia jaili. Tapi, kalo pada kenyataannya nanti malah Mertesacker yang larinya melambat, maka jangan anggap itu ulah si Mbah Silman. Kenapa? Karena Mertesacker abis makan toge sebaskom juga larinya gak bakalan cepet.

Walaupun Mbah Silman ini katanya dukun yang paling oke banget teluhnya, tapi terkadang aksinya tak selalu berhasil. Hal itu terbukti saat ia tak bisa mencegah cedera yang dialami Neymar. Ilmu santetnya juga tak berhasil untuk James Rodriguez karena si James malah mencetak gol pada laga melawan Brazil. Bahkan menurut kita, ilmu sang dukun belum terlalu tinggi karena ia gagal membuat Fred bermain seperti Messi.

Kendati demikian, kalo diliat dari alat yang digunakan si mbah, kayaknya sih dia serius deh. Liat aja tuh peralatannya banyak banget! Ada boneka vodoo warna kuning, lilin ulang tahun, alat buat garuk punggung serta pernak-pernik ala Malioboro.

Menurut sumber kami yang tidak bisa dipercaya, pihak Jerman sendiri sudah mencegah masuknya ilmu hitam tersebut ke dalam tim dengan meletakkan bambu kuning dan daun kelor di pintu masuk hotel dan pintu kamar setiap pemain.

Haduh di jaman selfie gini masih aja ada deh yang main dukun, kalau cinta ditolak baru deh gakpapa dukun yang bertindak! Loh!