in

Heboh !!! Klub Liga Malaysia Mengincar Fernando Torres

Beberapa hari lalu sebuah media di Inggris membuat berita yang cukup mengejutkan. Mereka mengatakan klub dari liga Malaysia, Johor Darul Takzim alias JDT  menginginkan untuk  merekrut Fernando Torres.

Torres bukannya lagi dipinjemin ke AC Milan ya?

Eits, nanti dulu! manajemen JDT mengklaim bahwa mereka akan mencoba merekrut mantan striker subur  tersebut pada 2016 selepas masa peminjamannya dari Milan.

Awalnya sih kita gak percaya, ah paling medianya aja yang lagi cari sensasi supaya pembacanya meningkat. Tapi berita tersebut ternyata benar adanya. Chairman JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim sendiri yang mengatakan hal tersebut ke media bahwa ia akan berusaha merekrut El Nino.

“Kami sudah mulai berusaha untuk membujuk Torres. Dia akan menjadi target utama kami pada 2016. Saya yakin Fernando Torres mempu menggantikan peran Luciano Figueroa yang kontraknya akan habis pada 2016” ujar Tunku Ibrahim dengan logat melayu-nya.

Hhmm kalau diliat-liat sih bener juga sih, walaupun sudah hampir selevel dengan Lord Bendtner, Torres kayanya udah pantes main di Malaysia. Lagi juga kan pasti booming banget tuh kalo dia main di Malaysia. Ya kalo performanya masih gitu-gitu aja, seenggaknya kan pihak klub dapaet keuntungan yang rumayan dari jersey Torres.

Jika klub Malaysia aja mau beli Torres, kenapa tim asal ISL gak mencoba untuk merekrut Lord Bendtner? Pasti kan seru banget tuh. Rating langsung naik, meletus, mengalahkan sinetron-sinetron gaje’.

Prfsgesentation1

Lakoni Laga Amal, Villarreal Main Bareng Anak Penderita Kanker

BwuFtOYIcAAjAW5

Ketika Lagu Kebangsaan Malta Berubah Menjadi Lagu Rock