Hasil Drawing 8 Besar Liga Champion Serta Reaksi Para Tukang Banyol di Twitter

Jumat setelah bada maghrib tepatnya,  para penggila bola di Indonesia disibukkan dengan drawing babak perempat final Liga Champion. Emm, gak semua penggila bola sih! penggila klub-klub yang masih bertahan aja yang kebanyakan pada sibuk streaming atau mantengin timeline.

Setelah sambutan beberapa petinggi UEFA selesai, akhirnya Luis Figo, selaku orang yang diutus untuk melakukan pengocokan, memasukkan tangannya secara perlahan ke dalam sebuah lubang berisi bola-bola dimana didalamnya terdapat nama tim yang diundi. Satu per satu bola undian berhasil dibuka secara perlahan, penonton berdesah menikmati tegangnya momen tersebut.

Berikut hasil pengundian resmi perempat final Liga Champions yang dilaukan UEFA:

BjQPAhzCYAAuABA

Dari hasil pengundian tersebut, terlihat fans MU lah yang tampaknya agak kurang puas. Apes memang, hasil undian mempertemukan tim asuhan David Moyes dengan sang juara bertahan Bayern Munchen. Lawan yang paling dihindari oleh seluruh kontestan!

Tak beberapa lama setelah acara pengundian berakhir, berbagai ‘juru hina’ dari dunia maya mulai mengupload berbagai gambar serta animasi koplak mengenai hasil undian ini.

 

Saatnya Real Madrid membalaskan dendam Semi Final musim lalu dimana mereka dikalahkan oleh Dortmund dengan agregat 3-4.

Pertandingan lainnya mempertemukan “Arabian Money vs Russian Money”

Hemmm, gak beres nih! pasukan Om Pep party-party setelah mengetahui mereka mengetahui akan melawan Manchester United. Awas kualat om!


Pesan dari kubu The Catalans pada The Red Devils

Dari banyaknya pihak yang mengucilkan MU, menurut kita nih ya, selama peluit panjang belum ditiup sang pengadil lapangan, itu tandanya semua masih bisa terjadi. Jadi tenang aja! masih ada harapan. Tipis sih, hehe, pissss…