parlay cashback

Manajer QPR, Harry Redknapp emang udah tua, sosial media kaya twitter emang udah bukan pegangannya lagi. Jadi ya maklum aja kalo dia gak bisa maenan twitter.

Bukan cuma gak bisa, Redknap juga teryata gak tau twitter itu apa. Mungkin pas ditanya ‘Bapak tahu twitter?’ Redknapp menjawab ‘Twitter itu makanan jenis apa ya?’. Gubrakk!

Semua terungkap saat Redknapp ditanya mengenai hukuman yang dijatuhkan FA kepada Rio Ferdinand. Mantan pemain Manchester United tersebut mendapat hukuman larangan tanding 3 pertandingan karena menggunakan bahasa offensive pada situs media sosial (twitter.)

“Saya gak tahu twitter itu apa, dan saya gak mau tau twitter itu apa, sejujurnya itu tidak menarik bagi saya.” Kata Redknapp pada sesi wawancara sebelum pertandingan akhir pekan.

Sebagai seorang manajer yang hidup pada peradapan serba caggih ini, Redknapp seharusnya menyesuaikan terhadap hal-hal seperti sosial media. Tapi lucu juga kali ya kalo dia punya twitter, terus mensyen-mensyenan sama manajer tua lainnya macem Arsene Wenger, Sam Allerdyce, atau Alan Pardew.