in ,

Harry Kane Cetak Hatrick Lalu Disuruh Jadi Kiper! Ya Kejebolan Lah!

Sungguh Aneh! Sungguh Spesial! Harry Kane penyerang Tottenham Hotspurs benar-benar mengalami malam yang sungguh tak akan terlupakan sepanjang hidupnya.

Spurs menjamu Asteras Tripolis, tim asal Yunani pada lanjutan Liga Eropa dini hari tadi. Menimbang lawan yang cukup mudah untuk tim seukuran Spurs, maka tak heran jika mereka menang dengan skor telak 5-1. Harry Kane menjadi pahlawan Spurs dengan menciptakan tiga gol pada menit 13′, 76′, dan 81′. Di umurnya yang masih 21 tahun, tercatat Ini adalah hatrick pertama Kane sepanjang karir sepakbola profesionalnya.

Lalu, hal yang tidak terduga terjadi pada malam gemerlap penuh bintang Harry Kane.

Hugo Lloris mendapat kartu merah pada menit 87′, Spurs telah menggunakan 3 kali kesempatan mengganti pemain yang mana berarti Spurs harus mengorbankan salah satu pemainnya yang berada di lapangan untuk menggantikan posisi Lloris sebagai penjaga gawang.

Secara mengejutkan, Harry Kane adalah pemain yang dipilih untuk meneruskan perjuangan Lloris di bawah mistar. Kita sedikit bingung, diantara banyaknya pemain bertahan dan gelandang berbadan besar yang dimiliki Spurs, kenapa Harry Kane dengan tangan lentiknya  yang dipilih menjadi kiper.

Entahlah! Yang jelas kemampuan Kane sebagai penjaga gawang tak sebaik kemampuannya mencetak gol.

 

Pukulan Peremuk Tulang

Rusuh Banget! Wasit Kena Tonjok Padahal Udah Dilindungi Oleh Polisi

Sikutan Maut

Pertumpahan Darah Terjadi Akibat Sikutan Maut Antonio Bareiro