parlay cashback

Pelajaran nih buat para reporter! Jangan macem-macem deh kalo lagi meliput legenda sepakbola asal Argentina, Diego Armando Maradona. Kenapa? Soalnya kemarin tuh ada seorang wartawan yang kena damprat dari sang legenda.

Maradona yang terlihat pulang dari bioskop bersama mantan istrinya, Veronica Ojeda dan anaknya, Diego Fernando langsung dikepung wartawan pada akhir pekan kemarin. Padahal kan semua udah tau kalo Maradona gak suka sama yang namanya liputan. Tapi ya namanya juga wartawan, suka ngeyel demi mencari berita.

Eh apa yang ditakutkan kejadian kan! Gak lama setelah melakukan wawancara, salah satu kameramen terlihat ditampar oleh Maradona. Sadis gak tuh?!

 “What is it, fool. Why mess with my wife if I do not mess with you?”

Yap, Maradona kepancing emosi karena sang wartawan katanya ngedipin mantan istrinya Maradona. Apesnya Maradona mengetahui hal tersebut, terus dilabrak deh tuh wartawan!

Emm gimana ya? mantan istrinya Maradona kaya gini sih! Gimana gak tergoda tuh laki-laki.