Pertandingan bola memang tak selamanya menyajikan keseruan yang bombastis. Ada kalanya pertandingan bola berubah menjadi tontonan yang membosankan dan menjengkelkan. Ini bisa terjadi ketika salah satu tim bermain aman demi mendapatkan hasil yang diinginkan.

Hal ini jelas tidak baik, karena kita akan dibuat bosan oleh pertandingan yang cenderung monoton, gak ada serang-serangan, bola cuma muter-muter disitu-situ doang. Ya pokoknya pertandingannya bikin ngantuk deh!

Nah disini Bolawow mau kasih kamu tips, ketika kamu mengalami kejadian seperti ini saat menonton bola. Berikut kegiatan-kegiatan yang dapat kamu lakukan saat jenuh menonton bola:

1. Ganti Channel

Ini merupakan cara yang paling mudah dijalani ketika pertandingan jadi gak seru lagi. Tinggal ganti aja channelnya, cari sinetron deh. Nonton bareng mamah atau saudara perempuan deh biar lebih seru. Pasti bakal jadi quality time banget tuh bagi kamu dan keluarga kamu.

2.  Jadi Komentator Dadakan

Kalo kamu masih kekeuh mau nonton bola, coba deh kamu jadi komentator dadakan. Lakuin aja kaya yang biasa dilakuin sama komentator-komentator bola di TV. Siapa tahu nantinya kamu bisa jadi ‘The Next’ Bung Towel.

3. Ketiduran

Kebanyakan acara bola di Indonesia kan digelar pada malam atau dini hari tuh. Jadi pasti kamu udah cape dong setelah beraktifitas seharian. Nah udah rela-relain gak tidur demi nonton bola, eh pertandingannya malah ngebosenin. Kalo udah gini caranya, paling gak usah dibilangin juga kamu udah ketiduran duluan. Bangun-bangun tinggal liat skor akhir deh.

4. Matiin TV

Bete? Yaudah matiin aja TV-nya! Cari kegiatan lain deh yang jauh kaitannya dari sepakbola. Yang enak sih ke panti pijet, relaksasi segala macem.

5. Main Game

Nah ini nih cara yang paling ampuh ngilangin bosen saat nonton bola. Dari sekian banyak game yang bisa kamu mainkan, coba deh game yang ada di happy8 ini! Asik-asik loh gamenya!

Oke, segitu aja dulu tips dari Bolawow, semoga bermanfaat.