Hal-hal yang Mungkin Akan Terjadi Jika Vince McMahon Membeli Newcastle

Setelah kasus kepergian Cabaye, Newcastle United kembali digemparkan dengan berita bombastis. Vince McMahon yang merupakan pemilik brand olahraga berjenre drama kesinetronan, WWE ,  dikabarkan tertarik untuk membeli Newcastle United dari tangan Mike Ashley.

Vince McMahon telah mengendus keadaan sekitar klub dan tampaknya tertarik untuk mengejar minatnya. Dia melihat Inggris sebagai tempat yang belum dimanfaatkan untuk kerajaan gulatnya. Dia bahkan telah mengindikasikan pengadaan pertandingan gulat di St. James’s Park. (Sumber terpercaya Newcastle)

Lantas jika Mike Ashley akhirnya benar-benar melepas Newcastle ke tangan McMahon, apakah yang akan terjadi dengan ‘The Magpies’ selanjutnya? Berikut prediksi dari bolawow:

1. Perubahan Skuad

Satu per satu skuad Newcastle yang ada pasti akan dilengserkan oleh sang bos McMahon, posisi mereka akan digantikan oleh para bintang Smackdown atau WAR.

WWE TEAM

Skuad Cadangan:

Bgt01sdCMAA_PCA

2. Pergantian Kostum

Demi mendongkrak penjualan jersey, McMahon rencananya akan menambah variasi berupa rumbai-rumbai pada jersey Newcastle tahun besok.

BgtKQiwIYAAj8qx

3. Stadion Berubah Fungsi

Sebagai pecinta gulat, maka McMahon akan mendesain ulang St. James’s Park agar dapat digunakan menjadi stadion bola sekaligus arena gulat

vince-mcmahon-and-hart-family

4. Banyak Wags Baru

Nama-nama kondang seperti Debra, Torrie Wilson, Lita, dan Jacqueline bakal menjadi top wags baru di Inggris.

tumblr_m98jdjkfzh1ql0k28o1_500

Jadi gimana nih fans Newcastle? pada setuju gak tuh klubnya dibeli McMahon?